Corsair Selenggarakan Kompetisi Case Mod Berhadiah Terbesar di Indonesia

Awal tahun 2018, Corsair membuat kejutan dengan menyelenggarakan CORSAIR CASEMOD COMPETITION INDONESIA, sebuah kompetisi modifikasi case PC terbesar di Indonesia.

Kompetisi ini disponsori vendor komponen PC kelas dunia ASUS ROG, NVIDIA dan SEAGATE, disponsori oleh vendor tools ternama DREMEL, dan didukung komunitas case modder terbesar di Indonesia, UNIMOD. Dari kompetisi ini diharapkan akan bermunculan inovasi, ide-ide baru baik secara tematik maupun teknis modding memperkaya apa yang sudah ada saat ini.

Kecenderungan memamerkan komponen PC telah menjadi tren beberapa tahun terakhir. Tidak cukup menikmati performa hardware yang dimiliki, ada kebanggaan tersendiri jika bisa menunjukkan isi komponen dari PC nya.

Vendor hardware pun menjawab tren ini dengan membuat hardware yang tidak saja hebat dari sisi kinerja, tapi juga memiliki nilai estetika lebih contohnya dengan penanaman fitur RGB pada produknya, menggunakan side window tempered glass pada case dan lain-lain.

Tidak cukup sampai disitu, banyak pengguna yang ingin tampil beda dengan yang lain melakukan modifikasi case-nya, membawa tema tertentu, menampilkan penampilan baru yang eksklusif, segar dan bahkan unik.

Bukan sesuatu yang mustahil akan muncul karya-karya berkualitas tinggi, yang bisa bersaing di ajang yang lebih luas ruang lingkupnya, baik regional bahkan internasional. Munculnya bibit-bibit modder baru juga diharapkan akan menjadi nilai positif dari kompetisi ini.

Didukung sponsor-sponsor ASUS ROG, NVIDIA, SEAGATE dan DREMEL, kompetisi ini menyediakan hadiah bernilai puluhan juta rupiah bagi 3 pemenang pilihan juri dan 1 pemenang favorit hasil voting. Dewan juri berasal dari perwakilan Corsair dan profesional modder dari UNIMOD. Penilaian dan voting akan dilakukan pada 1 hingga 7 April 2018.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi tautan berikut ini.

Tanggapan Kamu

komentar

Hobijudi.com – Situs judi bola online terbaik terbesar terpercaya indonesia resmi dan se asia dunia internasional