Iflix Tayangkan Serial Stand-up Komedi, Oi! Jaga Lambe

Mulai 19 Januari ini, iflix mulai menayangkan serial komedi, Oi! Jaga Lambe. Para pengguna dapat menonton seluruh delapan episode baik melalui streaming maupun diunduh untuk ditonton nanti secara offline. Oi! Jaga Lambe adalah original series stand-up comedy pertama dari iflix di Indonesia yang dipandu oleh komedian dan pembawa acara ternama, Ananda Omesh.

Oi! Jaga Lambe adalah komedi Indonesia yang menampilkan para komika ternama seperti Kemal Palevi, Mo Sidik, Sakdiyah Ma’ruf, dan Wira Setianagara bersama wajah-wajah baru, dalam serangkaian rutinitas stand-up dan improvisasi yang seru.

Mark Francis, iflix Global Director of Original Programming, mengatakan, “Mengikuti kesuksesan Oi! Jaga Mulut di Malaysia dan Hoy! Bibig Mo di Filipina, kami sangat antusias dalam menghadirkan konsep stand-up comedy yang lucu dan menantang di Indonesia, serta menjadikan iflix sebagai tujuan utama bagi para pria dan wanita berbakat dan berselera humor di masing-masing wilayah.”

“Kami menyadari tidak semua orang bisa pergi ke klub komedi, maka dari itu dengan pertunjukan ini, kami memberikan kesempatan langsung kepada Anda,” Francis menambahkan. “Menghadirkan konten lokal yang berdampak signifikan adalah inti dari strategi original series iflix, dan kami berkomitmen kepada para pengguna iflix untuk meningkatkan standar dalam menikmatinya.”

Untuk pengguna baru, iflix menawarkan uji coba gratis selama 1 bulan akses penuh ke seluruh konten, fitur, dan layanannya. Kunjungi www.iflix.com, atau unduh aplikasinya dari Google Play atau Apple App Store untuk mendaftar.

Tanggapan Kamu

komentar

Hobijudi.com – Situs judi bola online terbaik terbesar terpercaya indonesia resmi dan se asia dunia internasional