Powerbank Asus Kini Semakin Ringkas

Tak hanya menghadirkan perangkat komunikasi, ASUS juga menghadirkan perangkat pendukungnya ke pasaran Indonesia. Salah satu aksesoris yang kali ini diresmikan ketersediaannya adalah ASUS ZenPower. Dan berbeda dibanding varian ZenPower yang sudah lebih dulu hadir sebelumnya, powerbank terbaru ini kini tampil lebih unik dan kompak.

Tak tanggung-tanggung, tiga model sekaligus diperkenalkan di awal tahun 2018 ini. Ketiganya adalah ZenPower Duo, ZenPower Pocket dan ZenPower Slim. Masing-masing memiliki desain dan karakteristik yang berbeda-beda. ZenPower Duo yang dijuluki sebagai “satu powerbank, dua gadget”, ZenPower Pocket, powerbank yang menyimpan energi 6.000mAh dan memasok daya dengan arus hingga 2,4A, serta ZenPower Slim. Powerbank tipis dan ringan untuk kebutuhan mendesak.

“Sejak lama, ASUS terkenal dengan smartphone berkapasitas baterai besar khususnya dengan seri ZenFone Max. Namun demikian, kami juga menghadirkan smartphone lain yang memiliki baterai dengan kapasitas lebih kecil,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Tapi tak hanya untuk ZenFone, ASUS ZenPower ini tentu juga cocok untuk pengguna gadget lainnya,” ucapnya.

ZenPower Slim, Powerbank Super Tipis Penuh Gaya
Dari ketiga powerbank di atas, salah satu varian ZenPower terbaru yang paling menarik adalah ZenPower Slim. Ia merupakan powerbank yang paling kompak dan portabel dari ketiga perangkat pemasok daya yang baru dirilis ASUS Indonesia.

Powerbank ini sangat tipis sehingga sangat mudah untuk disimpan dalam kantong, bersama dengan smartphone. Dengan baterai berkapasitas 3.000mAh, perangkat ini bisa menjadi solusi saat menjelang hari berakhir dan gadget Anda telah kehabisan energi di masa-masa kritis tersebut. Arus output yang dihasilkan oleh powerbank ini mencapai 5.1A/1A, adapun saat diisi ulang, ia menerima arus hingga 5V/1A. Secara teknis, powerbank yang punya rating capacities 5.1V/1700mAh ini dapat terisi penuh oleh charger 5V/1A biasa dalam waktu kurang dari 4,5 jam.

Dimensinya yang kompak dan tipis, yakni hanya 115 x 71 x 8,3 milimeter dan berat 92 gram membuatnya sangat nyaman dibawa ke manapun dan digunakan saat kondisi baterai smartphone Anda sudah dalam masa kritis, khususnya sore hari atau menjelang tiba di rumah.

“Ketiga varian ZenPower tersebut sudah langsung tersedia di pasaran Indonesia. ZenPower Duo dipasarkan di harga Rp279.000, ZenPower Pocket di harga Rp229.000, sementara ZenPower Slim tersedia di harga yang sangat terjangkau, yakni Rp129.000,” sebut Galip. “Dengan hadirnya perangkat powerbank terbaru ini, kami berharap dapat membantu lebih banyak pengguna untuk tetap dapat berkomunikasi atau menjalankan aktivitas lebih lama, setiap harinya,” sebutnya.

Tanggapan Kamu

komentar

Sumber Berita: pcplus.com