Tawarkan Harga Murah, Haier G51 Bidik Segmen Entry Level

Datascrip selaku distributor tunggal smartphone Haier di Indonesia memasarkan Haier G51 yang menyasar segmen entry level. Menariknya, Haier G51 ditawarkan dengan harga yang murah, yaitu Rp949.000 saja. Dengan harga tersebut, smartphone ini tetap menghadirkan beragam fitur mumpuni bagi penggunanya.

Haier G51 dilengkapi dengan layar berukuran 5 inci sehingga praktis untuk dibawa kemana saja serta mudah disimpan di dalam saku celana maupun pakaian. Layarnya berformat 16:9 untuk memberikan kenikmatan secara visual dan nyaman di mata.

Dipersenjatai dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat, RAM 1GB dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 8GB membuat smartphone ini masih sanggup digunakan untuk bermain game. Kapasitas baterai yang besar turut dihadirkan untuk menunjang kebutuhan komunikasi sepanjang hari.

Mendukung jaringan 4G LTE untuk semua operator, Haier G51 memiliki 3 slot kartu yang terdiri dari 2 kartu SIM, dan 1 untuk kartu memori SD. Ini memudahkan pengguna untuk menggunakan 2 SIM card dan 1 memori SD card secara bersamaan tanpa harus mengorbankan salah satunya.

Pada bagian kameranya, Haier menyematkan kamera beresolusi 5 MP di bagian belakang yang dilengkapi dengan lampu flash. Bagi kamu yang gemar foto selfie, Haier G51 memiliki kamera depan beresolusi 5 MP yang juga dilengkapi dengan lampu flash agar hasil foto selfie menjadi lebih optimal.

Untuk urusan purna jual, Haier Mobile mempunyai 16 service center yang tersebar di seluruh Indonesia. Bekerja sama dengan Datascrip Service Center yang tersebar di 16 kota, dengan komitmen “same day service”, dimana servis diselesaikan pada hari yang sama. Smartphone ini diberikan garansi selama 18 bulan sejak pembelian dan tidak dikenakan biaya apapun apabila ada kerusakan pabrikan.

Sumber Berita: pcplus.com